Menu

Unknown Unknown Author
Title: APLIKASI KERTAS KERJA PPH 21 - 2014
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Untuk menjembatani dalam pemenuhan kewajiban laporan SPT Masa PPh Pasal 21 bagi Pemotong Pajak yang wajib menggunakan eSPT PPh Pasal 21, mak...

Untuk menjembatani dalam pemenuhan kewajiban laporan SPT Masa PPh Pasal 21 bagi Pemotong Pajak yang wajib menggunakan eSPT PPh Pasal 21, maka kami managemen PAJAK KITA telah menerbitkan APLIKASI KERTAS KERJA PPH 21, dimana Aplikasi ini dapat digunakan sebagai sumber data untuk melakukan input data pada Aplikasi eSPT PPh 21.

DESKRIPSI
Merupakan Aplikasi Kertas Kerja PPh Pasal 21 (G4.0.1) format Excel 2007 khusus penghitungan PPh 21 Pegawai Tetap Dalam Negeri dengan output form Kertas Kerja untuk setiap masa pajak dan akhir tahun pajak (penghitungan evaluasi). Kertas Kerja ini digunakan sebagai sumber data untuk melakukan input data pada Aplikasi eSPT PPh 21. Sesuai UU 36/2008 dan PER-14/PJ/2013. Telah mengakomodasi ketentuan PTKP terbaru serta mengakomodasi perbedaan tarif bagi pegawai tetap yang ber-NPWP/tidak ber-NPWP. Kertas Kerja pada Aplikasi ini menghitung pajak secara otomatis dan selanjutnya pemotong pajak tinggal cetak (print).

SPESIFIKASI
  1. Aplikasi terprotect untuk satu pengguna wajib pajak (satu NPWP pemotong pajak).
  2. Secara umum Aplikasi mempunyai masa penggunaan selama 2 (dua) tahun pajak, kecuali ada perubahan peraturan. Selanjutnya dapat dilakukan perpanjangan penggunaan dengan ketentuan yang berlaku.
  3. Aplikasi ini memuat 100 (seratus) data pegawai tetap, sebagai sarana sumber data untuk melakukan input data pada Aplikasi eSPT PPh 21.
  4. Mengakomodasi perbedaan tarif bagi pegawai tetap ber-npwp dan tidak ber-npwp.
  5. Output form Kertas Kerja untuk setiap Masa Pajak dan Akhir Tahun Pajak (penghitungan evaluasi).
  6. Dilengkapi Aplikasi Surat Setoran Pajak (SSP) sebagai sarana setoran PPh Pasal 21 untuk setiap masa pajaknya.
  7. Dilengkapi tutorial penggunaan aplikasi.

SEKILAS PANDANG APLIKASI, klik DISINI





Info Pemesanan :
dp_pajak1@yahoo.co.id
0816680411

Ingin bergabung dengan Saluran PAJAK KITA :
PIN : C00432884






About Author

Advertisement

Post a Comment Blogger

 
Top